My Song

Monday, September 22, 2014

KELOMPOK

Dalam postingan ini sayaa akan memperlihatkan hasil kerja dari kelompok kami, sebelum saya memperlihatkan hasil tersebut pertama2 saya akan memperkenalkan anggota dari kelompok kami

nama disebtukan mulai dari kiri ke kanan:
cherry torhuta, cynthia sutanto, Sadhrina, meylissa hongwidjojo, marsella (saya), hendi, dan alam.
nim mereka saya perlihatkan di dalam post awal saya yang berjudul "biodata"


pertama-tama dimulai dari tugas mindmap pada awal pertemuan di KBK filsafat ini. Mindmap ini berisi tentang sejarah filsafat dari jaman ke jaman. Kami menggunakan konsep pohon karena pohon merupakan lambang kehidupan, kebijaksanaan, dll

tugas selanjutnya yaiitu tentang materi pada pertemuan ke 5. Kami diminta untuk membawa koran lalu diajak mencari klasifikasi, definisi, induksi-deduksi, keputusan dan silogisme.setelah mencari semua bahan tersebut lalu kami mengguntingnya dan menandakan tulisan tersebut lalu menempelkannya ke atas kertas .

sekian dulu dari tugas2 yang saya tampilkan, posting ini akan diperbaharui jika sudah terdapat tugas baru lainnya.

4 comments:

  1. Sella blognya bagus, rapi, terus designnya gak bikin sakit mata, hasil kerja kelompoknya juga baus-bagus nih! Dapet 90 ya :D

    ReplyDelete
  2. kereenn! ada upload.an foto tugasnya juga.. 90 lah.. :D

    ReplyDelete
  3. Blog nya bagus 88 ya

    ReplyDelete
  4. Ihhh mindmap nyaa baguss, yang jurnal nya juga kreatif gue kasih nilai 88 yaa

    ReplyDelete